Minggu, 20 Desember 2015

Sebut Muhammad Nabi Gadungan, Beranikah Polisi Tangkap Hikdun?



Belakangan ini Indonesia dikagetkan dengan penangkapan Yulian Paonganan alias @ypaonganan seorang aktivis media sosial (Twitter).

Pasalnya ia ditangkap gara-gara “menghina” Presiden RI Joko Widodo (Jokowi). Jagat maya kini juga dibuat kaget dengan semakin brutal tuitan Apollinaris Darmawan alias @hikdun.

Seringkali kicauannya menghina Islam. “Banyak Muslim menuntut, saya ditangkap, semakin jelas Islam bukan agama, tuntut Men.Agama agar jelaskan Islam SESAT.” kicaunya pagi ini, Sabtu (19/12).

Selain itu juga ia menghina Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. “Setelah Nabi & Tuhan GADUNGAN dipahami masyarakat luas, yg masih JUAL ayat Allah SWT & Hadis Muhammad, adalah PENIPU,” katanya.

Muslim, katanya, yg DIBODOHI, DIJAJAH, DIPERBUDAK Islam bicara SARA. “Saya DAPAT jelaskan Islam bukan agama, tidak ada agama merintahkan penggal kafir.

Dari pagi PENJELASAN Muslim memang Gila tak ada yg bantah, FPI, MUI, NU, Muhammadiyah, MenAgama juga DIAM, mmg GILA.” ucapnya.

 Tanda pagar (tagar) #TangkapHikdun pun ramai lalu lalang di linimasa. Jika menghina Nabi tidak ditangkap, kenapa menghina (bukan) nabi seperti Jokowi ditangkap polisi? Siapa yang sebenarnya nabi? [BersamaDakwah/Berdakwah]


Artikel Terkait