Kamis, 30 Maret 2017

Aaron Ashab Namai Anj*ngnya Habib Rizieq, Netizen: Penghina Ulama Takkan Dipenjara oleh Rezim


Penghinaan ulama semakin santer terjadi di Indonesia. Setelah kejadian komedian Uus, Inul Daratista, Ernest Prakasa yang menghina ulama, sekarang giliran artis Youtube Aaron Ashab ikut melakukannya. Sejumlah netizen menganggap mereka sengaja melakukannya untuk meraih ketenaran, karena itu harus diperkarakan dengan serius dan dipenjara.

Penghinaan yang ia lontarkan dalam video instagramnya yang diunggah pada Selasa (28/3) tersebut ternyata tidak hanya kali ini saja. Selain menuduh adanya keintiman antara Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq dengan perempuan, ia juga berbangga menjadi Islam yang tidak pernah menunaikan shalat.

Kejadian tersebut sangat disayangkan oleh sejumlah netizen karena ternyata sejumlah penggemarnya juga setuju dengan pendapatnya yang kontroversial tersebut.

Selain penghinaan terhadap Habib Rizieq dengan menuduhnya dekat dengan perempuan, pemeran Ivanka di film Slank Nggak Ada Matinya (2013) tersebut juga memanggil nama anjingnya dengan nama Habib Rizieq. Penghinaan yang nekat tersebut ia lontarkan saat siaran Live di Instagram resminya.

"Rizieq? Yeee isinya Firza sama Ema," ujar artis yang pernah menunggah foto mesumnya dengan seorang gadis tak dikenal di media sosial beberapa waktu lalu.

Selain itu dalam siaran lainnya ia menyebut nama anjingnya dengan nama Habib Rizieq sehingga sejumlah netizen geram dan berharap ia dipenjara walaupun meminta maaf suatu saat.

Di video lainnya terlihat jelas bahwa pria keturunan Arab-Belanda tersebut mendukung terdakwa penista agama Basuki Tjahaja Purnama dan menyebut tidak layak memilih Anies-Sandi karena menurutnya akan merusak Jakarta. Penjelasan tersebut ia jelaskan dengan sangat kasar dan tanpa sensor sedikitpun.

Sejumlah netizen mengungkapkan kekesalan mereka atas hinaan Aaron tersebut.

"Negara hadir dg tdk adil, mana yg menistakan dan mana yg dinistakan. Ini awal rusaknya toleransi antar umat beragama yg sdah dibangun ratusan th oleh pendiri bangsa ini. Sayang sungguh disayang ! Toleransi yg tdk bsa ditemui di belahan dunia manapun. Toleransi yg sungguh indah. Ya, Allah selamatkan bangsa ini, rukunkan kembali anak2 bangsa dri perpecahan," tulis Adhi Purwodhuk Seno di laman Facebook-nya.

"Ini akibatnya jika Penista Agama tidak segera diadili," ujar Amah.

"Kayanya Cuma ada 2 kemungkinan...mau tenar krn sepi job atau stres,akal rusak pengaruh narkotika," sebut AQ Riana.

"Ini artis instan aja....belagu.....biar Allah yg mengurus artis instan ini," ungkap Neeyaa Neiyaa.

"Selama basuki al kazzab blom dipenjara, kafir dan munafik semakin berani menghina ulama dan alqur'an," kata Ace Cepot.

"Skrg org2 makin berani krn mereka yakin g akan terjadi apa2 meskipun mulut nya bau sampah, coba klo hukum ini d tegakan dan tak pilih kasih udah tentu mulut2 bau itu g berani, baru jadi artis seumur Jagung z udah berani berkoar-koar seakan dia jadi artis top dunia," jelas Jenita Afifah.

Berikut sejumlah video yang heboh di media sosial tersebut. [bersamaislam/berdakwah]



Artikel Terkait

loading...