Rabu, 22 Maret 2017

Fenomena Apa Ini? Sumber Air Bercampur Api Muncul di Timur Tengah


Sebuah fenomena aneh terjadi di Timur Tengah. Di sebuah padang tandus, keluar air disertai dengan api. Orang-orang heram dan merekamnya. Videonya pun viral di media sosial.

Tampak dalam video berdurasi 3 menit, air keluar dari sebuah lubang di padang tandus. Lebih ajaib lagi, keluarnya air itu disertai dengan api.

Orang-orang tampak penasaran dengan fenonema ajaib itu. Mereka pun mendatangi lokasi dan merekam videonya.

Banyak netizen yang heran, bagaimana mungkin air dan api keluar bersamaan dari sumber di padang tandus itu. Ada netizen yang mencoba memberi alasan, bahwa kemungkinan air tersebut adalah minyak sehingga wajar keluar bersamaan dengan api.

Namun, pada menit ke 2:50 tampak seorang pria mengambil air itu dan mendekatkannya ke mulut. Entah mencuci mulutnya atau meminumnya. “Jelas ini bukan minyak,” sanggah netizen lain memberi alasan.

Turunnya hujan dan munculnya sumber air di Jazirah Arab dipandang sebagai salah satu cikal bakal tanda kiamat. (Baca: Bukti Kebenaran Sabda Rasulullah, Gurun Berubah Jadi Kebun)

Sebab Rasulullah mensabdakan bahwa di antara tanda kiamat adalah kembalinya Arab menjadi hijau penuh pepohonan dan sungai.

لاَ تَقُومُ السَّاعَةُ حَتَّى تَعُودَ أَرْضُ الْعَرَبِ مُرُوجًا وَأَنْهَارًا

“Tidak akan tiba hari Kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai” (HR. Muslim).

Berikut videonya.



Artikel Terkait