Jumat, 31 Maret 2017

Siaran Langsung – Live Streaming Aksi 313 Hari Ini, Jumat 31/3/2017 ”Aksi Bela Islam di Istana Negara”


Front Pembela Islam (FPI) pada hari ini Jumat, (31/3) akan kembali turun ke jalan dan menggelar Aksi bela Islam untuk yang ke tiga kalinya, Agenda pada hari ini masih dengan tema yang sama yaitu menuntut Basuki T Purnama (Ahok) untuk segera ditangkap dan dipenjarakan.

Sekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DPD DKI Jakarta, Novel Bamukmin menyampaikan, Jumlah masa dalam aksi 313 ini akan di ikuti oleh ormas Islam dari berbagai daerah, Sementara Novel juga menegaskan bahwa Aksi 313 ini akan fokus pada lokasi depan Istana Negara, Namun sebelumnya masa akan berkumpul di Masjid Istiqlal dan kemudian akan melakukan long march ke depan Istana Negara.

Sementara itu Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan memberikan izin untuk massa demo 313 berunjuk rasa di depan Istana. Pihaknya bahkan telah menerjunkan sejumlah personel untuk mengawal berlangsungnya aksi pada Jumat 31 Maret 2017 dengan damai.

Namun Kapolda tetap mengimbau kepada massa yang ikut dalam aksi 313 tersebut agar tidak mengganggu ketertiban umum dan mematuhi aturan yang berlaku, Kapolda juga memberikan batasan ring satu yang berjarak 500 meter dari pintu Istana Negara.

Berdasarkan informasi terakhir, Aksi 313 ini akan dihadiri sekitar 2.500 orang, Pergerakan massa tersebut sudah mulai terlihat dari berbagai daerah luar Jakarta yang menuju ke arah Jakarta. Pihak Polda Metrojaya sendiri juga sudah menyiapkan pasukanya untuk mengawal aksi 313 tersebut dengan jumlah 20 ribu personil. Berikut siaran langsung live streaming aksi 313 di bawah ini.


ALTERNATIF LINK


Artikel Terkait