Jumat, 31 Maret 2017

Terpergok Lakukan Kampanye Hitam, Pendukung Penista Ini Terbirit-birit


Sebuah video bukti kampanye hitam (black campaign) viral di media sosial, Kamis (30/3/2017). Dalam video yang telah ditonton puluhan ribu orang ini, tampak seorang pendukung Ahok terbirit-birit setelah terpergok melakukan kampanye hitam dengan menyebarkan brosur yang menjelekkan Anies-Sandi.

“Kampanye hitam oleh Tim Ahok, Kamis 30 Maret jam 6 pagi di Pasar Pulogadung Jakarta Timur. Saya memergoki Ahoker yang menyebarkan brosur kampanya Ahok Djarot, akan tetapi di halaman belakangnya menjelekkan Paslon Anies Sandi,” tulis Andika Suaka, Relawan Anies-Sandi dari Pulogadung, melalui akun Facebook pribadinya, Kamis (30/3/2017).

Banyak pengguna Facebook yang mengecam pendukung Ahok yang menggunakan cara negatif itu.

“Hahaha kehabisan cara mereka untuk menang secara jujur, bahkan yg hitampun kalian kerjakan.. model kepemimpinan seperti inikah yg dikehendaki?? Kalo ane mah ogah.. bandar walau dibayar pake keliling kelapa gading gratis naik bus.. ampe puyeng juga ogah milih junjungan ente,” kata Rea Andreana Prihardyani.

“Lacak alamat rumah nya dan data2 nya bang... Terus sebarin ke medsos.... Biar masyarakat tau kebusukan mereka... Walaupun di negara qt hukum qt kebal sm mereka2... Tp minimal masyarakat bisa menghukumi secara moral nya...,” kata Qisyan Muhammad.

“Otak curang,akan selalu berbuat curang,” tambah Ahmad Faqih.



Artikel Terkait