Minggu, 16 April 2017

Alhamdulillah, Habib Rizieq Selamat dari Serangan Teror Ledakan Mobil (Video)


Halaman Page Facebook Habib Muhammad Rizieq Syihab, Lc, MA, DPMSS merilis informasi bahwa terjadi aksi teror yang ditujukan kepada Habib Rizieq dan Umat Islam berupa pembakaran mobil.

Kejadian bermula saat ahad 16 april 2017, pukul 00.00 WIB saat acara Tablig Akbar Isro Mi'roj di Markas DPD FPI DKI Cawang Jakarta timur, terjadi pembakaran mobil di area parkir. Mobil Kijang yang terbakar meluncur kearah ribuan jamaah majelis Isra Mi'raj.

Dengan kesigapan para laskar FPI dan Umat Islam, mobil  yang terbakar berhasil diatasi.

Kuat dugaan ini merupakan aksi terror dari musuh islam yg benci dengan acara-acara besar umat islam yg di hadiri imam besar umat islam Al Habib Muhammad Rizieq syihab.

Dari hasil investigasi laskar FPI dari Bekasi Raya telah menemukan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang kapsul berplat B 7208 EQ dan 4 drigen besar berisi bensin di dalam mobil kijang grand brplat B1552 AH yg parkir di area majlis dan kedua mobil tersebut ditinggalkan oleh pemiliknya, atas penemuan ini kami sdh konfirmasikan ke MADAR DKI untuk di tindak lanjuti secara menyeluruh.

Untuk menenangkan massa akibat kejadian tersebut Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab tetap berada dilokasi agar masyarakat tidak terprovokasi.

Saat kejadian tidak ada petugas dari kepolisian ataupun GEGANA yg biasanya mengerahkan ratusan personil untuk berjaga-jaga di saat acara berlangsung.

Ada upaya provokasi agar terjadi kerusuhan yang ingin mencelakai Imam besar FPI, namun serangan teror berhasil digagalkan.

suasana saat kejadian

Kondisi Habib Rizieq sehat wal afiat dan para jamaah Isro' Mi'roj berhasil selamat dari serangan teror.

Berikut ini video detik-detik saat terjadi teror Ledakan Mobil yang ditujukan kepada Habib Rizieq dan Jamaah Isra Mi'raj.

BERIKUT VIDEONYA #VIRALKAN


Artikel Terkait