Rabu, 05 April 2017

Anthony, Acungan Tangan Terakhir dari Seorang Murtad yang Bersyahadat (Video)


Ada acungan tangan terakhir yang datang dari seorang pria beragama Kristen. Namanya Anthony. Ia mengaku berasal dari Kediri, Jawa Timur. Ia mengeluarkan pernyataan mengejutkan, ia pernah beragama Islam.

"Pernah belajar sholat. Lalu murtad," katanya di Universitas Darussalam Gontor, Jawa Timur, Selasa (4/4/2017).

Dia murtad karena menurutnya di Kristen Tuhan itu satu. Menurutnya pada akhir zaman Nabi Isa akan turun di akhir zaman dan menjadi Juru Selamat. Dan Anthony percaya ini.

Menanggapi hal tersebut, Dokter Zakir Naik menjawab bahwa nabi 'Isa - 'alaihis salaam - diangkat ke langit. Dalam keadaan hidup. Tidak disalibkan. Agar nanti di akhir zaman beliau kembali untuk menjelaskan bahwa Isa tidak pernah mengklaim sebagai Tuhan.

"Beliau akan datang sebagai manusia, Rosuululloh, sebagai umat Islam. Dan ini bahkan ada isyarahnya di Bibel. Juga bahwa beliau menerangkan bahwa akan ada Rosul berikutnya, yakni Ahmad/Muhammad, di Bibel. Maka jelas bahwa Rosuul yang terakhir, adalah Muhammad, shollollohu 'alaihi wasallam. Bukan 'Isa (Esau, Yeshua, Yesus), 'alaihis salaam," katanya.

Akhirnya Anthony percaya bahwa Tuhan itu Satu. Dan Yesus serta Muhammad adalah utusan Allah Swt. Jadi dia sebenarnya bukan Murtad. Dia Muslim.

Anthony pun bersyahadat. Ia berurai airmata. Menangis. Pria itu pun maju ke panggung. Memeluk Zakir Naik, dengan tangisan yang sama. [Paramuda/BersamaDakwah]

BERIKUT VIDEONYA


Artikel Terkait