Minggu, 02 April 2017

[Foto] Rumah Ibadah Penyembah Iblis Telah Dibangun

Dalam Quran Surat Al-Kahfi surat ke- 18 ayat 50 Allah berfirman:

وَإِذْ قُلْنَا لِلْمَلَائِكَةِ اسْجُدُوا لِآدَمَ فَسَجَدُوا إِلَّا إِبْلِيسَ كَانَ مِنَ الْجِنِّ فَفَسَقَ عَنْ أَمْرِ رَبِّهِ ۗأَفَتَتَّخِذُونَهُ وَذُرِّيَّتَهُ أَوْلِيَاءَ مِنْ دُونِي وَهُمْ لَكُمْ عَدُوٌّ ۚبِئْسَ لِلظَّالِمِينَ بَدَلًا

“Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: “Sujudlah kamu kepada Adam”, maka sujudlah mereka kecuali iblis. dia (iblis) adalah dari golongan jin, maka ia mendurhakai perintah Tuhannya. Patutkah kamu mengambil dia dan turunan-turunannya sebagai pemimpin selain daripada-Ku, sedang mereka adalah musuhmu? Amat buruklah iblis itu sebagai pengganti (Allah) bagi orang-orang yang zalim.

Simak bin Harb pernah meriwayatkan dari Ikrimah dari Ibnu Abbas bahwa, “Iblis dulunya merupakan bagian dari malaikat, akan tetapi saat dia bermaksiat Allah SWT marah kepadanya. Kemudian Allah melaknatnya hingga menjadi syetan.”

Ibu Zaid, Hasan dan Qatadah berkata bahwa Iblis merupakan ayah dari bangsa jin, sebagaimana Adam adalah ayah dari bangsa manusia.

Ya, iblis termasuk pihak yang diperintahkan untuk bersujud kepada Adam alaihissalam. Sang iblis malah berkata, “Ana khoiru minhu”. Dan saat Iblis membangkang, Allah SWT pun melaknat dan memasukkannya ke dalam nar (neraka).

Berikut gambar-gambar tempat ibadah tersebut yang berlokasi di Kolombia, Amerika:





Begitulah iblis. Anehnya, para pengikut iblis (lucifer) makin meraja lela. Di media sosial belakangan ini ramai beredar di dunia maya. Adalah telefashion yang menyebarkan tentang bangunan sesembahan iblis. [Bersamadakwah/Berdakwah]


Artikel Terkait