Minggu, 23 April 2017

Heboh, Video Orang-Orang Berpakaian Muslim Berdoa Dengan Cara Tidak Lazim


Video berikut ini adalah sebuah kiriman dari Hanny Kristianto, seorang pengurus besar Mualaf Center Indonesia, Selain itu beliau adalah salah satu penggagas sekaligus panitia dari acara Zakir Naik visit Indonesia beberapa waktu yang lalu.

Berikut isi kiriman melalui facebook tersebut.

Bismillah,

Selama ini kita sering mendengar kata - kata: Muslim tapi maksiat.. Muslim tapi minum alkohol.. Muslim tapi makan babi.. Muslim tapi berzina.. Muslim tapi menipu.. Muslim tapi kriminal.. MUSLIM YANG MANA?
YANG DIVIDEO INI ?! KITA JANGAN TERKECOH (dont judge a book by its cover).

Kita sering melihat orang berbusana menggunakan atribut muslim atau ke arab - araban (meminjam istilah dari si nganu) mereka mengaku Ustadz, mereka bisa Hijaiyah dan bahasa Arab, mereka berpeci, berjilboob (atas tertutup bawah ketat).. Walaupun dibungkus dengan lapisan emas karat itu akan terlihat juga, karena mereka memang BUKAN MUSLIM.

Hanya dengan busana dan simbol muslim, tanpa iman Islam, tanpa lisan dan tanpa akhlak muslim, mereka mencerminkan kebathilan, inilah satu dari mereka mereka Pdt Nur Iman Daniel dan pengikutnya yang selama ini berpenampilan seolah muslim, divideo ini jelas mereka berdoa bukan kepada Allah.

Ternyata mereka kaum bani serbet, mereka sejatinya adalah nasrani aliran ortodoks koptik. Demikian juga kami menemukan orang - orang Katholik di Kampung Sawah, Jati Warna Bekasi.. Berpakaian muslim tapi masuk gereja.

Bahkan di media sosial kami menemukan kaum mereka yang lain sudah banyak yang tidak percaya dengan artribut mereka sendiri.. Sedikitnya 50% dari mereka menyamar jadi muslim dan ini bertentangan dengan prinsip ibadah mereka sendiri.

اتَّخَذُوا أَيْمَانَهُمْ جُنَّةً فَصَدُّوا عَن سَبِيلِ اللَّهِ ۚ إِنَّهُمْ سَاءَ مَا كَانُوا يَعْمَلُونَ

Mereka itu menjadikan sumpah mereka sebagai perisai, lalu mereka menghalangi (manusia) dari jalan Allah. Sesungguhnya amat buruklah apa yang telah mereka kerjakan. (QS. Al Munafikun 2).

Kami doakan setelah menyadari/mengerti berpakaian yg benar, setelah nyaman memakai busana muslim (menutup aurat) ~> jangan cuma busananya saja.. tetapi cobalah baca Al Qur'an dan bertanya pada ustadz - ustadz kami untuk mulai memahami islam meluruskan kesalah pemahaman anda selama ini..

Tidak ada umat agama lain yang hapal kitab sucinya selain Islam loh dan taukah anda bahwa Yesus itu Islam (bertauhid)?

Semoga bermanfaat khususnya bagi ikhwah fillah penjual busana muslim ~> semoga tambah laris manis yg jualan peci sarung baju koko hijab dan semua pakaian khas umat muslim. Aamiin...

Terimakasih sudah sampai² berbusana seperti Muslim dan Muslimah, sebaiknya jangan malu² untuk mengucapkan dua kalimat Syahadat dan mempraktekkan tauhid ~> silakan hubungi team Mualaf Center Darussalam untuk bersyahadat dan bertauhid.


قُلْ يَا أَهْلَ الْكِتَابِ تَعَالَوْا إِلَىٰ كَلِمَةٍ سَوَاءٍ بَيْنَنَا وَبَيْنَكُمْ أَلَّا نَعْبُدَ إِلَّا اللَّهَ وَلَا نُشْرِكَ بِهِ شَيْئًا وَلَا يَتَّخِذَ بَعْضُنَا بَعْضًا أَرْبَابًا مِنْ دُونِ اللَّهِ ۚ فَإِنْ تَوَلَّوْا فَقُولُوا اشْهَدُوا بِأَنَّا مُسْلِمُونَ

Katakanlah: "Hai Ahli Kitab, marilah (berpegang) kepada suatu kalimat (ketetapan) yang tidak ada perselisihan antara kami dan kamu, bahwa tidak kita sembah kecuali Allah dan tidak kita persekutukan Dia dengan sesuatupun dan tidak (pula) sebagian kita menjadikan sebagian yang lain sebagai tuhan selain Allah". Jika mereka berpaling maka katakanlah kepada mereka: "Saksikanlah, bahwa kami adalah orang-orang yang berserah diri (kepada Allah)". (QS. Ali Imran 64)

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اتَّقُوا اللَّهَ حَقَّ تُقَاتِهِ وَلَا تَمُوتُنَّ إِلَّا وَأَنْتُمْ مُسْلِمُونَ

Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam. (QS. Ali Imran 102)

اَللّهُمَّ اخْتِمْ لَنَا بِاْلاِسْلاَمِ وَاخْتِمْ لَنَا بِاْلاِيْمَانِ وَاخْتِمْ لَنَا بِحُسْنِ الْخَاتِمَةِ
الله أكبر‎ الله أكبر‎ الله أكبر‎

Hanny Kristianto (Bukan Ustadz)

Berikut videonya. #Viralkan



Artikel Terkait