Kamis, 20 April 2017

Ini Pengakuan Lindsay Lohan Soal Ketertarikan Dirinya pada Al Quran


Pesohor Hollywood Lindsay Lohan mengatakan bahwa dirinya menemukan banyak kebahagiaan dan kedamaian dalam kehidupannya ketika mempelajari Islam.

“Mempelajari Al-Quran membuat saya menemukan kebahagiaan di dalamnya, sebuah agama yang membawa banyak kedamaian,” ungkap Lohan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Good Morning Britain, sebagaimana dilansir ITV, Selasa (21/2/2017).

Seperti diketahui Lindsay Lohan sebelumnya tertangkap kamera tengah membawa Al-Quran. Dalam akun sosial media miliknya, terlihat ketertarikannya pada Islam. Namun Lindsay sejauh ini membantah telah memeluk Islam.

“Saya menemukan apa tujuan saya hidup di dunia, fokus untuk mengambil kembali kendali dalam hidup,”

“Anda tidak bisa hanya memeluk sebuah agama dalam semalam, itu adalah sebuah kultur dan praktek. Saya tidak ingin mengomentari sesuatu yang saya belum selesai (mempelajarinya),” katanya dalam program televisi tersebut.

Lindsay mengakui pernah diintimidasi kala ia mengenakan hijab ketika hendak melakukan penerbangan dari Heathrow, London menuju ke New York, AS.

“Saya mengenakan hijab dan kemudian dicegat di bandara. Itu pengalaman pertama kalinya dalam hidup saya. Petugas bandara membuka paspor saya dan melihat nama ‘Lindsay Lohan’, ia segera meminta maaf. Namun ia meminta saya untuk membuka hijab saya,” ungkapnya.

“Saya membuka hijab saya. Itu tidak apa-apa. Tapi yang membuat saya takut saat itu adalah bagaimana perasaan wanita lain yang merasa tak nyaman ketika melepas hijabnya?”

Lindsay Lohan mengaku sebelumnya telah berjuang untuk melepas diri dari kecanduan narkoba dan minum-minuman keras.

“Saya bekerja begitu banyak, saya mengelilingi diri saya dengan orang, tempat, dan hal-hal yang mungkin salah. Pergi keluar dan minum-minum adalah hal yang mudah untuk dilakukan,” ujarnya. []


Artikel Terkait

loading...