Selasa, 04 April 2017

Kelompok Ini Sesumbar Akan Bubarkan Acara Dr Zakir Naik di Bekasi


Di tengah sambutan hangat jutaan muslim untuk Dr Zakir Naik, sebuah kelompok di Bekasi menyatakan ingin membubarkan acara Dr Zakir Naik yang akan digelar di Stadion Patriot, 8 April mendatang.

Mereka mengancam akan mengerahkan massa dan meminta aparat kepolisian membubarkan acara dai asal India yang telah berhasil mengislamkan ribuan orang tersebut.

Kelompok yang menamakan dirinya Garda Aswaja itu berdalih, Dr Zakir Naik merupakan sosok yang berbahaya.

“Kami melihat acara Zakir Naik bagian dari tumbuhnya Islam radikal di Indonesia. Ini bahaya bagi NKRI dan harus dibubarkan,” kata Koordinator Garda Aswaja Muhammad Sa’dun seperti dikutip Suaranasional, Selasa (4/4/2017).

Menurut Sa’dun, pemikiran Zakir Naik bisa merusak persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

“Kami Garda Aswaja siap membantu aparat kepolisian untuk membatalkan acara Zakir Naik di Bekasi,” imbuhnya.

Sa’dun juga berdalih, Zakir Naik tidak mengecam ISIS dan Al Qaida.

Padahal jika dilihat beberapa video Zakir Naik di Youtube, pakar perbandingan agama itu mengecam teror dan pembunuhan serta menjelaskan bahwa Islam adalah agama yang damai dan cinta perdamaian.

Sebelumnya, 19 aktivis Malaysia melaporkan Dr Zakir Naik ke pengadilan. (Baca: Dianggap Ancaman Nasional, 19 Aktifis Tuntut Zakir Naik Ditangkap)

Mereka menuntut pemerintah melarang Zakir Naik masuk ke Malaysia. Bahkan meminta polisi Malaysia menangkap dai yang akan kembali berdakwah di Malaysia pada pertengahan April mendatang. Mereka berdalih, Zakir Naik mengancam keamanan nasional. [Ibnu K/Tarbiyah.net]


Artikel Terkait