Senin, 17 April 2017

Posting Foto Bareng Anies dan Surat Al-Hujuraat, Netizen Puji Rina Nose


Presenter dan penyanyi Rina Nose mendapat pujian dari netizen setelah berani memposting fotonya dengan Anies Baswedan dan ayat suci Al-Quran.

"Hai orang-orang yang beriman, jika datang kepadamu orang fasik membawa suatu berita, maka periksalah dengan teliti agar kamu tidak menimpakan suatu musibah kepada suatu kaum tanpa mengetahui keadaannya yang menyebabkan kamu menyesal atas perbuatanmu itu." (Q.S Al-Hujuraat 06).

Demikian bunyi status Instagram Rina Nose, Sabtu (15/4). Bunyi ayat Al-Quran dari surat tersebut adalah:

يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا إِنْ جَاءَكُمْ فَاسِقٌ بِنَبَإٍ فَتَبَيَّنُوا أَنْ تُصِيبُوا قَوْمًا بِجَهَالَةٍ فَتُصْبِحُوا عَلَىٰ مَا فَعَلْتُمْ نَادِمِينَ

Lengkap dengan hijab menutup rambutnya, Rina berpose dengan Anies yang merupakan kandidat Gubernur DKI Jakarta nomor 3.

Status tersebut telah mendapatkan 210 ribu Like dari para penggemarnya.

"Wahhh pilihan kakak memang benar, pilihlah pemimpin yang muslim 👌🏻, jangan hiraukan orang" yang tdk suka sama kakak 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻," puji pemilik akun m.rizkysiregar.

"Semoga istiqomah teh rina nose...suka..suka..suka....," komentar yustin.marthalina.

Rina Nose adalah seorang artis penyanyi, presenter dan komedian. Rina memutuskan memakai hijab tahun lalu karena ingin lebih patuh kepada Allah.

"Alasan utama kenapa aku mengenakan hijab adalah sebagai bentuk kepatuhan dan penyerahan diri kepada Allah," aku Rina di Dream, Rabu, 14 September 2016. []


Artikel Terkait

loading...