Rabu, 19 April 2017

Tanggapan Slank Soal Hasil Pilgub DKI Kena Skak Mat Netizen


Ahok-Djarot yang didukung Slank ternyata kalah dalam putaran kedua Pilgub DKI Jakarta yang berlangsung hari ini. Ahok-Djarot bahkan kalah di TPS tempat Bimbim, Kaka, dan Abdee Slank mencoblos.

Menanggapi kemungkinan kemenangan Anies-Sandi, Bimbim mengaku Slank sudah siap.

Menurut Bimbim, jika Anies-Sandi menang, Slank akan mengkritisi mereka melalui lagu. Cara itu, menurutnya, lebih efektif dalam membuat perubahan atau pergerakan.

Slank, tambahnya, ingin menyatakan langsung masalah terkait pembangunan ke pemerintahan selain menyuarakannya lewat musik dan lagu seperti yang selama ini dilakukan.

“Kalau Pak Ahok menang, kami harap tetap jalankan sistem baik yang ada. Kalau Pak Anies menang Slank akan tetap jadi teman pemerintah, jadi oposisi," tandas Bimbim.

Kendati demikian, Bimbim berharap Ahok yang menang. Sebab menurutnya, Ahok-Djarot bisa mengubah Jakarta dengan drastis.

"Berharapnya menang, karena gua percaya sama Ahok-Djarot yang terbukti bisa mengubah Jakarta dengan drastis lewat sistemnya," kata drummer Slank itu di Gang Potlot, Jakarta, Rabu (19/4/2017) seperti dikutip Republika.

Alasan Bimbim berharap Ahok-Djarot menang itu mendapat skak mat dari netizen.

“Terbukti apa Brow, ngatasi banjir sama macet saja nggak bisa. Kalau pembangunan sudah dari dulu Jakarta megah seperti itu,” kata Mahendro Yulianto.

Netizen lain menganggap komentar Slank tidak penting.

“Maaf buat saya Slank ngga penting.....,” kata Husni Muthalib. [Ibnu K/Tarbiyah.net]


Artikel Terkait

loading...