Selasa, 11 April 2017

Yang Diucapkan Irene di Koma Kedua Sebelum Meninggal


Segala yang bernyawa pasti akan mati. Kali ini telah dialami oleh Artis sinetron Renita Sukardi atau Irene. Akan tetapi sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, Irene mengaku sudah ikhlas bila nanti berujung pada kematian.

"Saya sudah siapin dari beberapa bulan yang lalu, maksudnya kami berdua sudah tau bahwa akan terminate (berakhir) sewaktu-waktu," ujar Andi Hilmi Salahuddin, suami dari almarhumah Irene di rumah duka di Kavling Marinir, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (10/4).

Irene pernah mengutarakannya untuk siap kapanpun ajal menjemputnya,"Itu sudah lama, sejak lakukan treatment di RSCM dia sih ikhlas, dia bilang 'kapan aja gue di panggil gue ikhlas'," papar Hilmi

Selain itu, bibir Irene tidak pernah terlepas dari lantunan dzikir kepada Allah.

"Alhamdulillah tadi subuh itu waktu dia koma yang kedua, dia bangun lagi itu dia dzikirnya nggak pernah lepas, sampai dia terakhir," paparnya.

Hilmi juga menjelaskan banyak yang telah dilakukan oleh Irene, salah satunya adalah membagikan tas-tas koleksi pribadinya.

"Alhamdulillah banyak dilakukan yg seblumnya tidak bisa dilakukan, kolektor tas, akhirnya di bagi-bagiin semua, dia merasa dia ga akan pakai lagi," jelas pria yang tidak putus mendampingi Irene di rumah sakit itu. [Paramuda/BersamaDakwah]


Artikel Terkait

loading...