Kamis, 08 Juni 2017

Buktikan Mukjizat Seperti Yesus, Pendeta Ini Jadi Santapan Buaya


Seorang pendeta dari sebuah gereja lokal di wilayah White River Mpumalanga, Afrika Selatan, meninggal dunia pada Sabtu (13/5) saat mencoba untuk menunjukkan keajaiban Injil kepada jemaatnya yaitu mencoba berjalan di atas air seperti kisah Yesus yang diceritakannya dalam acara kebaktian mingguan.

Pendeta dari daerah Santo yang bernama Jonathan Mthethwa pada hari itu tenggelam ke dalam sungai yang dikenal sebagai sungai buaya.

Kejadian tersebut langsung disaksikan oleh semua anggota gerejanya. Para jemaat tidak bisa menyelamatkan dan hanya bisa menyaksikan saat pendeta tersebut dimangsa oleh 3 ekor buaya.

"Pendeta telah mengajari kami tentang iman pada hari Minggu lalu. Dia berjanji akan menunjukkan imannya kepada kita hari ini, tapi sayangnya dia akhirnya tenggelam dan dimakan oleh 3 buaya besar di depan kita. Kami masih belum mengerti bagaimana ini bisa terjadi padahal dia telah berpuasa dan berdoa sepanjang minggu ini," jelas Deacon Nkosi, yang merupakan salah satu anggota gereja seperti dilansir Nigerian Monitor.

"Para saksi mata menyebutkan, Pendeta Mthethwa masuk ke dalam air dan ketika dia berada 30 meter di dalam air, dia berusaha naik ke atas air agar bisa berjalan, namun 3 buaya itu muncul entah dari mana dan mulai berpesta dengan tubuhnya. Buaya-buaya itu menghabiskan dia dalam beberapa menit. Saat para buaya selesai memakannya, yang tersisa hanyalah sepasang sandal dan celana dalam yang mengambang di atas air," ujar Deacon Nkosi.

Para aparat sampai ke tempat kejadian 30 menit kemudian. Namun saat mereka tiba, tidak banyak yang bisa mereka lakukan karena pendeta tersebut sudah meregang nyawa. [bersamaislam/berdakwah]


Artikel Terkait

loading...