Senin, 12 Juni 2017

Kisah Almarhumah Susah Payah Amalkan Sebuah Hadits Meski Habis Kemoterapi


Segala yang bernyawa pasti akan merasa mati. Dan itulah yang kini dirasakan oleh penyanyi dan pembawa acara Julia Perez.  Artis bernama Yuli Rachmawati itu meninggal dunia kemarin di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta, pada usia 36 tahun. Selama empat bulan Jupe terbaring di RSCM karena kanker serviks yang diidapnya.

Banyak kenangan yang dirasakan oleh para sahabatnya. Sebut saja kenangan yang dialami oleh artis Fardhan Khan saat bersama Jupe.

"Ada cerita Yang TIDAK MUNGKIN Gw & Istri @mikailapatritz lupakan seumur hidup tentang Kak Jupe yang Mau gw Share Agar Kita yang masih Hidup bisa mencontoh kebaikan hati yang Selalu ditunjukkan Oleh Kakak kita satu ini," katanya melalui akun jejaring sosial Sabtu (10/6).

Berikut penuturan lengkapnya.

Moment itu terjadi saat foto ini diambil, yaitu saat moment kelahiran Putra Pertama Kami Arupalaka Di Bulan Oktober 2016 di RS Asih.

Tepat 2 hari setelah Ace lahir, Ka Jupe ga ada telp ga ada whatsapp tiba-tiba dateng ke kamar untuk jenguk Kita. Dia 'bela-belain' datang padahal masih dalam kondisi 'lemah' dan habis 'kesakitan' baru saja pulang dari Kemoterapi di RSCM (sampai saat itu dia ga mau deket-deket and megang Arupalaka karena takut kenapa-napa, Padahal kita udah bilang ga apa apa)

And yang bikin kita sampai 'Terharu Banget' kak Jupe saat itu Bawa Kado bagus & cukup Mahal harganya, padahal sehari sebelumnya saya dan Istri baru aja liat berita tentang sahabatnya, Ruben Onsu , yang sampe nangis karena mengetahui kondisi Finansial Beliau yang dalam kondisi kurang baik (akibat membayar biaya pengobatan dan lain-lain) ... Disitu Saya & Istri Bener-bener sadar bahwa kak Jupe adalah Manusia yang Luar biasa BAIK hatinya, dan bener-bener 'menghabiskan' sisa umurnya untuk membahagiakan Orang Lain, tanpa 'peduli' dengan kondisi dia sendiri

Jadi Inget sebuah Hadist, bahwa Rasulullah SAW pernah bersabda, bahwa "SEBAIK-BAIK MANUSIA ADALAH YANG PALING BERMANFAAT UNTUK ORANG LAIN...", and gw dan istri yakin bahwa kak Jupe termasuk dalam golongan Orang-Orang ini

Selamat diperjalankan Menuju Alam Berikutnya Kak Jupe, kami selalu doakan agar Amal Ibadahmu diterima di sisi ALLAH SWT.. inshaa Allah Jannah menantimu 🙏 @juliaperrezz
Makasih sekali lagi Untuk Kadonya. [Paramuda/BersamaDakwah]


Artikel Terkait

loading...