Rabu, 07 Juni 2017

Pernyataan Berkelas VJ Daniel Tentang Agama Islam di Indonesia


Presenter televisi VJ Daniel Mananta menuai pujian karena dianggap membawa angin perdamaian. Daniel merasa nyaman tinggal di Indonesia yang mayoritas muslim.

"Selama gue tinggal di Indonesia, negara dengan mayoritas Muslim, gue nggak pernah ketemu dengan orang Islam yang punya ideologi seperti ISIS," kata pengusaha clothing line dengan merk Damn I Love Indonesia ini melalui jejaring sosial pada Senin (5/5/2017).

Ia merasa sedih dengan apa yang terjadi di Melbourne, Kampung Melayu, London, Manchester yang dikaitkan dengan Islamic State.

"Sahabat-sahabat dan saudara-saudara Muslim gue sangat mencintai Cinta dan Kedamaian. And I love them dearly! They inspired me a lot to have Peace and love," katanya.

"Please don't hate the religion.. don't hate the people.. focus on love! But be ANGRY to the Devil yang buat orang-orang ini melakukan aksi terror," ujarnya lagi.

Ketika teroris ini berhasil membuat kita membenci satu sama lain, kata dia, setanlah yang menang!

"Gue mau bilang ke dunia, ISIS is NOT MOSLEM! ISIS is not a religion!! Moslem is Peace & love!! Jangan disamakan!" ungkapnya.

Artis yang juga anggota dewan Rachel Maryam memuji pernyataan VJ Daniel.

"Di tengah banyaknya suara sumbang dan tatapan curiga kepada orang muslim, @vjdaniel menunjukkan kualitasnya sebagai manusia yang berpikir. Salut!" ungkap muslimah berhijab itu. [Paramuda/BersamaDakwah]


Artikel Terkait