Sabtu, 17 Juni 2017

Plesetkan Kata "Takbir" Menjadi "Take B**r", Lalu Tewas Kecelakaan Mobilnya Masuk Kali


Akun twitter resmi TMC Polda Metro Jaya @TMCPoldaMetro mengumumkan bahwa telah terjadi kecelakaan maut tunggal mobil yang menyebabkan pengendara bernama Kiky Wilisata tewas.

"04:05 Kecelakaan Honda Mobilio B 1339 UIG masuk ke Kali Sekretaris Jakbar (blkg Indosiar), korban tutup usia Kiky Wilisata (38 thn)" demikian bunyi tweet @TMCPoldaMetro, kamis(15/6/2017).

Selain itu pihak TMC Polda Metro juga memperlihatkan kondisi mobil Kiky dalam kondisi rusak berat, kaca mobil pecah berhamburan dan body mobil hancur.

Penelusuran Islamedia, Kiky Wilisata merupakan salah satu pendukung terpidana penista agama Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal dengan sebutan ahoker.

Semasa hidupnya, Kiky kerapkali secara terbuka memperlihatkan dukungan terhadap ahok, nampak terlihat dari cover akun Facebooknya yang sedang berfoto dengan ahok.

Kiky juga melakukan serangan verbal berupa ujaran kebencian kepada Umat Islam, salah satunya dengan menuliskan kata ledekan "Takbir" menjadi "Take Beer".

Informasi tewasnya Kiky juga dibenarkan oleh sejumlah kawannya, seperti salah satu akun facebook Patrisia Susanto yang menuliskan "Rest in peace my fren Kiky Wilisata" pada kamis(15/6/2017). [islamedia/berdakwah]


Artikel Terkait

loading...