Selasa, 06 Juni 2017

Wajib Tonton, Vlog Tanggapan 3 Muslimah Cerdas Tentang Agama Warisan


Setelah sempat heboh dan viral, tulisan seorang Afi yang bertajuk "Agama Warisan" yang faktanya merupakan tulisan taqlid buta berfaham liberal mengguncang jagat maya.

Tentu saja tidak sedikit tangan-tangan liberal dan sekuler yang ikut andil mempopulerkan anak tersebut, kenapa? Karena sosok Afi di nilai sangat layak jual baik kepada media-media bahkan sampai ke Ehm...

Bukan itu saja, media-media sekuler dan mainstream pun ikut meramaikan sehingga laku keras hingga ke pejabat dan mentri.

Bayangkan apabila yang di jual adalah sesosok orang dewasa yang berfaham sama (liberal) di jual ke media? tentu saja tidak akan laku dan tidak akan memberikan dampak apapun, berbeda dengan sosok Afi yang terlihat lugu, masih muda dan berhijab.

Sosok sempurna untuk dijadikan kuda troya oleh kalangan yang memiliki kepentingan disana. Meskipun dengan makar Allah kemudian terungkap bahwa Afi merupakan pelaku plagiat terhadap tulisan seseorang yang ia pun membantah telah menjilplak, padahal bukti-bukti telah jelas. Inikah sosok penulis kebanggaan?

Pertanyaan besarnya kemudian adalah, kenapa yang memiliki tulisan yang di plagiat tidak memperpanjang masalah? Jawaban nya sederhana, itu karena mereka "ber-ideologi" yang sama yaitu liberal. Bahkan ia bangga bahwa tulisannya (ideologinya) sudah disampaikan ke banyak orang hingga viral.

Berikut ini adalah tanggapan 3 orang muslimah yang cerdas dalam menyanggah tulisan dari Afi mengenai "Agama Warisan" tersebut.

Yup, dengan menyaksikan video ini dengan jelas dapat kamu temukan perbedaan bobot, bibit dan bebet dari bagaimana seharusnya kualitas seorang muslimah yang berpaham dan bermanhaj.

Semoga dapat menginspirasi, dan jangan lupa untuk bantu share dan bagikan video ini di sosial media kamu. Banyak kepala yang harus diluruskan terkait pemahaman menyimpang "Agama Warisan" ini.

Kalau tulisan hasil plagiasi saja bisa viral, kenapa tidak dengan respon 3 muslimah cerdas ini? Yuk #viralkan. []

Bantu #Share dan #Viralkan video ini Yuk!


Artikel Terkait

loading...