Rabu, 26 Juli 2017

Inilah Pesan Terbuka Novel Baswedan Terbaru (Video)


Penyidik KPK Novel Baswedan menyampaikan pesan terbuka kepada masyarakat Indonesia terkait kondisi kesehatanya dan sekaligus pesan terbuka kepada para peneror yang menyerangnya bahwa Novel tidak pernah takut.

Pernyataan Novel tersebut berhasil direkam dalam video pendek berdurasi 2:11 menit saat dikunjungi oleh Ketua Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjutak di Rumah Sakit Singapura beberapa waktu yang lalu.

Berikut pernyataan lengkap Novel yang ditelah ditulis kedalam tulisan oleh Tim Islamedia, selasa (25/7/2017).

Assalaamu 'alaikum Warohmatullahi Wabaro kaatuhu

Pada kesempatan ini saya mau sampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua rekan-rekan yang telah mendoakan, yang telah memberikan perhatian dan dukungan tentunya. Khususnya dalam hal ini adalah dari rekan Pemuda Muhammadiyah atau KOKAM dan tentunya rekan-rekan lain yang tidak bisa disebut satu-satu.

Mengenai mata saya sekarang memang sedang dalam proses penyembuhan, terutama mata kiri yang prosesnya menunggu waktu dan ada perlu tahapan operasi untuk menyelesaikan agar bisa fungsi melihatnya kembali.

Yang jelas saya ingin menyampaikan semangat kepada rekan-rekan semuanya bahwa saya tentunya dengan kejadian ini berharap tidak akan mengendur atau berkurang semangat. Saya berharap dengan kejadian ini justru menambah semangat terkait dengan pemberantasan korupsi, terkait dengan hal-hal lain yang merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua.


Begitu juga dengan harapan orang-orang yang telah berupaya untuk menyerang saya, untuk memendam, untuk menghentikan langkah-langkah melawan korupsi, saya ingin menunjukkan bahwa harapan orang-orang itu akan sia-sia, tidak ada gunanya dan saya tegaskan bahwa itu tidak akan bisa sebagaimana yang mereka harapkan.

Ini juga sebagai penyemangat untuk kita semua, terutama anak muda, pemuda Indonesia yang dengan begini kita berharap kedepan kita semakin kuat,semakin perhatian dengan kepentingan negara berbangsa dan kepentingan orang banyak. 

Baik, saya kira itu, terima kasih atas perhatiannya.

Assalaamu 'alaikum Warohmatullahi Wabaro kaatuhu


Artikel Terkait

loading...