Senin, 17 Juli 2017

Tanggapan Dewi Sandra Tentang Tuduhan Melecehkan Cadar


Dalam sebuah acara pengumuman pemain film Ayat-Ayat Cinta 2, Dewi Sandra mengenakan cadar. Pelepasan cadar yang dilakukannya dalam acara yang dipandu Indra Bekti tersebut ternyata menuai kecaman dari para pengguna cadar atau niqab. Pasalnya, cara melepaskan cadar Dewi dengan bercanda di depan umum menjadi penyebabnya.

Sebagai orang yang sedang berproses ke arah yang lebih baik, Dewi pun meminta maaf atas tindakannya tersebut.

"Jika salah memang harus mengakui salah, bersalah karena ketidak pahaman, bersalah karena kurang teliti dan bersalah karena kurang peka akan perasaan orang lain, apalagi orang2 ini adalah saudara saya sendiri," kata pemain film Air Mata Surga itu beberapa waktu lalu melalui akun jejaring sosialnya.

"Saya juga tidak ingin buang body dan menyalahkan orang lain atau pihak pihak yang mungkin lebih ngga mengerti atas apa yang terjadi. Intinya kami semua memang 'tidak paham' dan tidak ada niat jelek sedikitpun. Oleh karena itu saya pribadi ingin mohon maaf sebesar2nya kepada siapapun yang terluka," tulis Dewi Sandra.

Dibawah ini, lanjut Dewi, akan ada berbagai komentar dan semuanya akan ia terima dengan hati lapang. "Yang mau marah, caci maki... silakan... karena memang saya belum sempurna dalam berpakaian, mungkin akhlak saya, amal saya, ucapan saya maupun perbuatan saya masih banyaaaaak kekurangnya. Saya tidak takut untuk mengakui semua itu. But im trying... just need to try harder and sincerely i want to. Sesuai dengan quote diatas, jika saya salah (dan saya memang salah ) mohon pencerahannya, bantu dan ajar saya agar bisa paham dan tidak mengulangi kesalahan lagi," imbuhnya.  [Paramuda/BersamaDakwah]


Artikel Terkait

loading...