Selasa, 29 Agustus 2017

Air dari Pegunungan Tidak Mengalir, Setelah Dibacakan Ayat Al Quran Keajaiban Ini Terjadi


Penduduk desa sedang kesusahan. Bagaimana tidak, sumber air dari pegunungan tak lagi mengalir. Cukup lama air itu terhenti.

Menyadari bahwa air adalah makhluk dan tunduk pada Allah sebagai Rabb-nya, sejumlah penduduk desa mengajak seorang ustadz ke pegunungan tersebut untuk membacakan ayat-ayat Al Qur’an dan berdoa kepada Allah agar air itu mengalir kembali.

Dalam video berdurasi sekitar lima menit ini, tampak sang Ustadz membaca surat Al Fatihah, ayat kursi, dan surat Al Ikhlas. Setelah itu, ia berdoa memohon kepada Allah agar menolong penduduk desa dari kekeringan.

Ajaib, beberapa menit setelah itu air mengalir cukup deras. Sang ustadz dan beberapa penduduk desa pun langsung memanfaatkan air itu untuk mandi. Lantunan takbir, tahmid dan tahlil mengiringi mengalirnya air tersebut.

Video detik-detik membaca Al Quran dan doa tersebut direkam oleh beberapa penduduk desa dan dishare ke media sosial. Video itu kemudian viral hingga ke Indonesia.

“Entah di negara mana. Namun melihat wajah dan pecinya sepertinya terjadi di Asia Tengah. Dan lebih mirip orang-orang Turkistan. Wallahu A'lam bish showaab,” kata Hafidin Achmad Luthfie sembari membagikan video tersebut.

“Adalah sumber air bagi sejumlah desa yang berasal dari dalam perut gunung berhenti mengalir. Hal itu berdampak buruk bagi penduduk beberapa desa. Kemudian sejumlah orang datang ke gunung. Dan membacakan Al-Qur`an serta berdoa kepada Allah swt. Alhamdulillah, dengan izinnya air pun kembali keluar dari dalam perut gunung dan mengalir kembali. Subhaanallah,” pungkasnya. [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Artikel Terkait

loading...