Kamis, 03 Agustus 2017

Pengacara Ini Tuduh Masjid Jual Anak Orang, Jawaban Mualaf Bikin Ia Bungkam


Jamaah Masjid Darussalam Kota Wisata geram. Pasalnya, seorang pengacara menuduh masjid tersebut menjual anak orang. Padahal, masjid itu hanya menampung dan membina mualaf atas permintaan mereka sendiri tanpa ada paksaan dari siapa pun.

Tuduhan pengacara bernama Jimmi itu terungkap dalam video viral yang saat ini menjadi salah satu trending di Youtube.

Jimmi mendatangi Masjid Darussalam setelah disewa oleh orang tua Christy Monica. Christy yang telah menjadi mualaf memilih berada di masjid tersebut.

Menurut jamaah, Jimmi bersikap tidak sopan sampai menuduh Masjid Darussalam menjual anak orang. Padahal, Masjid Darussalam hanya menampung dan memberikan fasilitas kepada mualaf seperti Christy.

Christy sama sekali tidak dipaksa untuk tinggal di Masjid Darussalam. Bahkan ia sendiri memberikan pernyataan bahwa ia melakukannya demi menyelamatkan iman.

“Kemarin di hadapan jamaah dan wartawan, pengacara ini melontarkan tuduhan keji bahwa Masjid Darussalam menjual anak orang, bahkan membawa Laporan Polisi dari Polsek Tambora yang diduga Laporan Palsu, membawa LSM dan menekan mualaf dan tidak sopan di lingkungan masjid membuat ko Hanny Kristianto juga banyak jamaah yang menyaksikan tersinggung dan marah..,” tulis Dzat Channel dalam deskripsi video, Ahad (30/7/2017) lalu.

“Hampir saja terjadi keributan di kantor Mualaf Center Darussalam Kota Wisata Cibubur antara pengacara ini dengan ketua Mualaf Center Darussalam ko Hanny Kristianto (beliau juga team dari kantor pengacara La Daud Tetlageni, SH) tetapi Alhamdulillah ko Hanny tidak terpancing emosi..” [Ibnu K/Tarbiyah.net]



Artikel Terkait

loading...