Sabtu, 19 Agustus 2017

SNSD, Yay or Nay? Begini Sebaiknya Sikap Muslim dan Muslimah


Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) menyatakan tujuan diundangnya personel girlband asal Korea Selatan, SNSD, untuk mempromosikan atau endorse Indonesia sebagai tuan rumah Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Wakil Kepala Bekraf Ricky Joseph Pesik mengklarifikasi diundangnya girlband tersebut bukan untuk memeriahkan HUT Ke-72 Indonesia, melainkan sebagai bagian acara hitung mundur "Countdown to Asian Games 2018".

"Kalau perlu kita undang seluruh bintang Indonesia bertemu bintang Korea, Singapura, Filipina, India. Itu kan menunjukkan reputasi juga, kalau tidak cemen banget sebagai 'host' Asian Games tapi tidak bisa menarik bintang-bintang Asia untuk meng-endorse Asian Games di Indonesia," kata Ricky usai menghadiri acara peluncuran buku Bekraf di Jakarta, Senin. (Republika)

Sobat Muslimah ... tau kaaan BEKRAF (Badan Ekonomi Kreatif) ngundang onnie-onnie SNSD buat ngeramein acara count down asean games 2018?

Emang siih, mereka terkenal tingkat internasional dan katanya banyak prestasi. But ... kita semua tau dong kayak gimana gaya hidup mereka??

Agak miris aja sih, saat kondisi kita sebagai remaja kekurangan role model yang baik, pemerintah malah ngundang sosok-sosok yang justru, kalau dilihat dari sudut pandang Islam pastinya, sama sekali gak bisa kita jadikan role model.
.
Dan ... ini pendapat kami..



Artikel Terkait

loading...