Jumat, 04 Agustus 2017

Tanggapan Istri Tentang Caisar yang Kembali Joget dan Penyakit Kanker


“Pesbukers goyang lagi yuk!” kata pria yang ternyata Caisar. Dan lagu ‘Kereta Malam’ pun mengalun.

Begitu kata Caisar dalam sebuah tayangan hiburan di ANTV. Caisar, sebelumnya mengaku hijrah dan memilih untuk meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan dirinya, dengan tiba-tiba ia muncul lagi di dunia hiburan melalui tayangan 'Pesbukers'.

Ada yang menganggap kembalinya Caisar ke dunia hiburan karena motif ekonomi untuk mengobati istrinya yang sedang terkena kanker.

Melalui sebuah unggahan video di jejaring sosial, istri Caisar, Indadari mengungkapkannya.

“Assalamualaikum wr wb, terima kasih buat semuanya. yang sudah mendoakan saya. Alhamdulillah, saya sehat wal afiat. Kalaupun kemarin saya masuk rumah sakit karena ada satu kejadian yang. mengharuskan saya dirawat di IG dan harus menginap semalam di rumah sakit. Bukan karena saya sakit kanker atau sakit parah lainnya.

Saya sudah sembuh dan sudah sehat wal afiat dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan Caisar berjoget dan keadaan saya yang sakit. Alhamdulillah saya sehat wal afiat. Saya terharu sampai ada yang donasi. Jangan khawatir, alhamdulillah saya sehat wal afiat. Terima kasih atas perhatiannya semoga Allah balas dengan banyak kebaikan. Saling mendoakan ya.” kata perempuan itu. [Paramuda/BersamaDakwah]


Artikel Terkait

loading...