Rabu, 15 November 2017

Alhamdulillah, Jhody "Super Bejo" Memutuskan Untuk Berhijrah


Salah satu artis papan atas Jhody Sumantri atau yang lebih dikenal dengan nama Jhody Super Bejo akhirnya memutuskan untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah dan menyatakan hijrah.

Keputusan Jodhy untuk hijrah tak lepas dari rangkaian pengalaman hidupnya. Saat dalam kondisi jauh dari Allah, sholat sudah jarang, tiba-tiba Jhody berada didalam kondisi yang akhirnya ikut Sholat berjamaah.

"Saya saat itu syuting di daerah puncak, jujur saat itu saya sudah lama banget ga Sholat. Alhamdulillah semua kru sinetron tersebut pada Sholat, hingga kemudian saya iseng ikut Sholat juga" kenang Jhody.
Setelah menunaikan Sholat itu, Jhody menceritakan bahwa dirinya ingin menangis dan aneh tidak tau apa penyebab utamanya dirinya menangis. Sejak saat itu ada kerinduan yang mendalam untuk lebih dekat lagi dengan Allah.

Jhody juga menceritakan sempat mendapat teguran dari Allah terkena sakit jantung dengan dipasang 3 buah ring ditubuhnya.

"Kalau bukan karena peringatan dan Allah sayang, mungkin sudah dipanggil. Tapi mungkin kembali lagi bahwa Allah memberikan kesempatan" papar Jhody.

Seiring perjalanan waktu kehidupan Jhody semakin berubah, hingga kini Jhody lebih aktif mengikuti kegiatan masjid dan dipercaya menjadi Muadzin. [islamedia/berdakwah]




Artikel Terkait

loading...