Jumat, 24 November 2017

Setelah Si Artis Tenggelam, Munculah Diandra Pembalap Wanita yang Justru Mantap Berhijab


Setelah si artis yang bangga melepas hijab tenggelam, muncullah DIANDRA, begitulah cara Allah memuliakan agamanya..... Masyaallah..

Diandra Gautama, Pembalap Nasional Putuskan untuk Mantap Berhijab.

Di saat ada artis yang mengaku dan bangga dirinya "pesek" melepas jilbab, Allah gantikan yang lebih baik...

Dia adalah Dianda Gautama, pembalap mobil nasional yang pernah menjuarai balap mobil INA Race kelas B5 3200 cc. Mantan model yang lebih tertarik dan beralih ke dunia otomotif mengikuti jejak sang ayah, Chandra Gautama yang merupakan pebalap senior di Indonesia.

Dalam akun instagram miliknya @diandragatuama pada Kamis (23/11/2017) kemarin, Diandra mengunggah foto dirinya mengenakan seragam balap serba warna hitam lengkap dengan hijab hitam pula. Diandra pun tampak cantik dan anggun.
Dia pun menulis dalam Bahasa Inggris dengan mengutip kata-kata Coco Chanel yang selama ini menjadi pedomannya, bahwa perempuan itu harus berkelas dan hebat. Namun sebelum Coco lahir, kata Diandra, dulu sudah ada seorang perempuan bernama Khadijah (istri Rasulullah Shallallahu`alaihi Wa Sallam ) yang mengajarkan bahwa perempuan itu harus memiliki standard lebih tinggi tidak cuma hebat dan berkelas, tapi juga berhijab.

"All my life adoring Coco Chanel's quote that a girl should be two things, classy and fabulous. Little did we know that long time ago, even before Chanel was born, the lady named Khadijah already taught us to set the higher standard. Our styles define our personalities. How we look defines how we want to be treated. And just when a girl realizes that she's more than just a girl and knows her worth, it becomes two-plus-one things she should be. Classy, fabulous, and perfectly covered. —DG"

(Sepanjang hidup saya memuja kutipan Coco Chanel bahwa seorang perempuan seharusnya memiliki dua hal, berkelas dan hebat. Sedikit diantara kita yang tahu bahwa sejak dulu, bahkan sebelum Chanel lahir, wanita bernama Khadijah sudah mengajarkan kita untuk menetapkan standar yang lebih tinggi. Penampilan kita mendefiniskan kepribadian kita. Bagaimana kita melihat bagaimana kita ingin diperlakukan. Dan saat seorang perempuan menyadari bahwa dia lebih dari sekedar perempuan dan tahu nilainya, itu menjadi dua-plus-satu hal yang seharusnya. Berkelas, menakjubkan, dan tertutup sempurna. -DG). []


Artikel Terkait

loading...