Senin, 25 Desember 2017

Jeremy Teti Bilang, Pasangan LGBT Bisa Punya Anak


Undang-undang pernikahan kaum lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) yang telah disahkan oleh Mahkamah Agung Amerika Serikat.

Namun, euphorianya sampai juga ke Indonesia. tak sedikit artis Tanah Air yang ikut mendukung undang-undang itu berlaku di Indonesia.

TV One pada Senin (6/7/2015) lalu membuat ruang perdebatan melalui acara Debat. Turut mengundang artis Jeremy Teti perwakilan dari selebriti yang mendukung UU LGBT disahkan di Indonesia, cepat atau lambat.

"Menurut saya, perkawinan sesama jenis setuju-setuju aja, selama orangtuanya setuju, kenapa nggak iya gak," kata presenter kondang ini membuka topik.

"Perangkat hukum yang kuat ya, kenapa nggak, yang menikah dia, yang dosa dia, urusan dia dengan Tuhannya," lanjutnya.

Ketika peserta diskusi menyinggung bahwa pernikahan LGBT tak akan bisa membuat keturunan, lelaki kemayu itu pun mengambil contoh dari pasangan LGBT di luar negeri.

"Siapa yang bilang sejenis tidak bisa punya keturunan, iya nggak. Kalau di luar bisa menyewa rahimnya, maaf ya, kalau di Indonesia mungkin nggak bisa," ujar Jeremy.

"Kita berpikir ke depan, suatu saat akan ada penyewaan rahim buat kaum gay untuk menghasilkan anak. kita berpikir visi ke 50 tahun ke depan.

"Kalau generasi vintage ini sudah lewat lah generasi mereka. mereka selalu berpikir hukum, hukum, dan hukum. kita berpikir ini masalah sosial, kita berpikir ke depan," tandas lelaki berusia 47 tahun itu. [suara.com/berdakwah]

Simak artikel penting:
- Dosa-Dosa Besar Kaum Pecinta Sesama Jenis
Sodomi Pertama Ajaran Iblis dan Pemusnahan Kaum Nabi Luth
Kota Sodom Ditemukan, Maukah Kaum Pecinta Sesama Jenis Mengambil Pelajaran? 
Foto dan Video Hancurnya Kota Pecinta Sesama Jenis Pompeii
- LGBT Dibiarkan Bumi Pun Berguncang
- Kaum Sodom Dahulunya Juga Anggap Seruan Nabi Luth Sebagai "Cocoklogi"






Artikel Terkait