Jumat, 12 Januari 2018

Fenomena Akhir Zaman, Dajjal dan Pendukungnya


Illuminati adalah Gerakan yang di Buat untuk menyambut kedatangan dajjal, mereka terorganisir dalam perkumpulan Rahasia Paling Misterius, Secret Society yang ditemukan pada 1 Mei 1776, menurut info yang didapat Illuminati mengikuti ajaran yang disebut dengan nama Kabbalah dan juga mengikuti para penyembah setan.

Para anggota Illuminati mempercayai bahwa anti-kristus ( Dajjal ) akan datang ke bumi dan akan memerintah selamanya. Dan musuh terbesar Illuminati adalah Islam, karena dalam Islam sendiri menyatakan bahwa Anti-Kristus ( Dajjal ) akan dikalahkan oleh Nabi Isa 'alaihissalam Kemudian dunia dipimpin oleh Imam Mahdi keturunan dari Rasulullah Shalallahu 'alaihiwassalam.

Apa tujuan ILLUMINATI ?

1. Menghapus semua agama dan Kepercayaan.
2. Menghapus sistem keluarga.
3. Mengubah sistem politik dunia.
4. Selalu bekerja untuk menghancurkan kesejahteraan manusia dan merusak kehidupan politik, ekonomi, dan sosial negara-negara non-Yahudi atau Goyim (sebutan dari bangsa lain di luar Yahudi)
5.menguasai dunia yg dipimpin oleh si mata satu (The New World Order)

ILLUMINATI masuk kedalam segala urusan kehidupan manusia untuk menyampaikan pesan-pesan mereka. Wallahu a'lam

Sumber artikel: kaskus/dimanakah-letak-dajjal-dan-konspirasi-illuminati

“Tidak ada seorang Nabi pun kecuali telah memperingatkan ummatnya tentang Dajjal yang buta sebelah lagi pendusta. Ketahuilah bahwa Dajjal buta sebelah matanya sedangkan Allah tidaklah buta sebelah. Tertulis diantara kedua matanya; Ka Fa Ra [Kafir] (yang mampu dibaca oleh setiap muslim) .” [HR. Al-Bukhari 7131,7408, Muslim 2933]

Rasulullah Shalallaahu ‘Alahi Wasallam bersabda: Sesungguhnya Allah tidak mengutus seorang Nabi, melainkan Nabi tersebut telah memperingatkan kaumnya dari fitnah Dajjal. Nabi Nuh telah memperingatkan umatnya akan fitnah Dajjal, demikian pula para Nabi sesudahnya.

Ketahuilah, sesungguhnya Dajjal akan muncul di antara kalian (maksudnya pada masa umat ini yang merupakan umat terakhir) dan perkara Dajjal itu tidak samar lagi bagi kalian. Demikian pula perkara Rabb kalian tidak samar lagi bagi kalian (beliau bersabda demikian sebanyak tiga kali).

Dalam riwayat Muslim: “…Akan tetapi aku akan mengatakan kepada kalian sebuah perkataan (tentang sifat Dajjal) yang belum pernah diucapkan oleh seorang Nabi pun sebelumku. Ketahuilah oleh kalian, sesungguhnya Rabb kalian tidaklah buta sebelah mata-Nya. Sebaliknya, Dajjal itu buta sebelah matanya.”

Dajjal, raja pendusta yang memalingkan Bani Israel dari ajaran Tauhid menuju Paganisme.

Inilah zaman yang oleh Nabi disebut sebagai zaman fitnah, zaman yang semua sistem kenabian telah dijungkirbalikkan, serta norma dan nilai kebenaran dirusak tanpa ada yang tersisa.Sangat berat hidup di era ini; era Dajjal, era seluruh masyarakat dunia telah buta, yang karenanya si mata satu merasa pantas menjadi raja. []




Artikel Terkait