Kamis, 08 Februari 2018

Kecewa! Film Animasi Bilal Ternyata Kampanye Terselubung Pegiat Liberal


Bila kemarin anda sempat heboh dan menganjurkan menonton film Bilal, Baiknya simak review berikut ini. Bismillah.

Sebelum terkagum-kagum dengan film Bilal, ada baiknya simak beberapa poin penting yg di review dr artikel Muslimmatters.com dan juga sister lain yg sudah menoton film Bilal.

Pertama, Bilal Bin Rabah adalah Sahabat Rasulullah Salallahu alaihi wassalam yang terkenal dengan suara azannya yang merdu, didalam film ini, sama sekali bilal tidak mengumandangkan Azan.

Kedua, Selama film berlangsung tidak disebutkan nama Allah atau nama Rasulullah Salallahu Alaihi wassalam sama sekali, padahal Bilal adalah salah satu sahabat beliau yang paling dekat, bahkan Allah sudah menjaminnya akan masuk surga saat Bilal masih hidup.

Ketiga, Ketika adegan penyiksaan bilal yang di tindih oleh batu, Bilal mengucapkan ”Aku ingin kebebasan / i want a freedom” seharusnya dalam Sirah Aslinya Bilal Mengucapkan ”Ahad, Ahad, Ahad” Kalimat Tauhid yang mengakui Allah itu Esa.

Keempat, Malaikat di gambarkan seperti sosok Kuda putih

Kelima, Setelah melihat trailernya adik bilal yang wanita tidak berhijab, berpakaian terbuka , penuh aksesoris dan make up.

Keenam, Slogan Quote film ini ditekankan kata-kata ibu Bilal “Being a great man is living whithout a chain” dengan arti "menjadi orang besar artinya hidup tnpa ikatan belenggu". Hidup Bebas.

Hati-hati karena bisa jadi Subliminal message (”Pesan terselubung untuk anak-anak”).

Karena bagian itu dibuat dramatis, kata-katanya seperti mantra. Ciri khas pemahaman liberal dan sekuler, mereka selalu mendengung-dengungkan Kebebasan. Wallahul mus ta’an.

Misconception and Misguiding, Zaman fitnah. Sebaiknya tidak menonton apalagi untuk anak-anak yang tanpa pengawasan dan bimbingan orang dewasa. Wallahu Alam bis shawwab []


Pranala luar:
1. https://muslimmatters.org/2018/02/03/5-things-to-know-about-the-movie-before-watching-it-review-of-bilal-a-new-breed-of-hero/
2. http://dakwahmedia.co/2018/02/08/kampanye-terselubung-pegiat-liberal-dibalik-film-bilal/
3. https://www.facebook.com/witono.hardi/posts/2334319513260406



Artikel Terkait

loading...