Kamis, 28 Desember 2017

Karni Ilyas: Jangan Ada Peramal atau Ahli Nujum yang Diundang Jadi Nara Sumber TvOne


Karni Ilyas tampaknya semakin disukai masyarakat Indonesia. Tak hanya karena program Indonesia Lawyers Club (ILC) yang menghadirkan diskusi-diskusi berbobot, namun juga ketegasannya agar tvOne mencerdaskan bangsa.

Menyikapi munculnya ramalan dari para peramal menjelang pergantian tahun, Karni Ilyas menilai hal itu sebagai pembodohan publik. Pemimpin Redaksi tvOne itu pun tegas mengingatkan seluruh redaksi agar tidak mengundang peramal atau ahli nujum menjadi nara sumber.

“Insha Allah Tv One tidak akan ikut-ikutan Prof. Ini pengumuman saya utk redaksi Tv One : Sebelum saya lupa, saya ingatkan di akhir tahun jangan ada peramal atau ahli nujum yg diundang jadi narasumber di TVOne. Saya tidak ingin TV One membodohi publik,” tegas Karni Ilyas melalui akun Twitter pribadinya, @karniilyas, Selasa (26/12/2017) malam.
Twit itu sekaligus menanggapi Prof Mahfud MD yang mengingatkan fenomena menjelang pergantian tahun.

“Sebentar lagi media massa akan bnyk menampilkan peramal2 yg lucu2an. Thn 2018 akan ada musibah, akan ada orang besar wafat, akan ada artis kawin, akan ada yg kecopetan. Wuih. Ramalannya lucu2an krn di Indonesia yg jumbo ini hal2 itu pasti terjadi, entah siapa, kapan, dan dimana” kata Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu melalui akun Twitter pribadinya @mohmahfudmd. []



Artikel Terkait

loading...