Kamis, 28 Desember 2017

Sebut Ustadz Abdul Somad Lebih Dekat ke Setan, Zulfikar Akbar Dipecat Top Skor


Wartawan olahraga, Zulfikar Akbar, dipecat dari media Top Skor. Pemecetan tersebut disampaikan langsung oleh pemimpin redaksi Top Skor M. Yusuf Kurniawan melalui akun Top Skor.

"Terhitung mulai hari ini, Selasa (26/12), manajemen TopSkor telah memutuskan hubungan kerja dengan Zulfikar Akbar @zoelfick. Maka sjk saat ini segala aktivitas yg dilakukan oleh sdr Zulfikar bukan lagi jadi tgg jwb institusi TopSkor. Wassalam. TTD, - Pemred Top Skor @Yusufk09," kata akun Top Skor pada Selasa (26/12/2017).

Dari akun pribadi Yusuf Kurniawan sendiri, ia mengatakan, "Setiap perbuatan ada pertanggungjawabannya. @zoelfick sudah umumkan sendiri vonis redaksi thdp dirinya di akun pribadinya. Sjk saat ini kami TopSkor tidak ada kaitan lagi dgn @zoelfick. Wassalam," ungkapnya.
Kegeraman pengguna media sosial khususnya muslim karena cuitan dari Zulfikar yang menyinggung penolakan Ustadz Abdul Somad di Hongkong.

"Jadi @ustadabdulsomad ini salah satu hasil dari dakwah Anda, melahirkan umat seperti ini. Sila muhasabah, Anda mungkin lbh dekatkan mereka ke setan alih-alih kepada Allah," katanya dalam sebuah cuitan sebelum dipecat. [BersamaDakwah]



Artikel Terkait

loading...