Selasa, 08 Mei 2018

Aksi Ganti Presiden Bakal Menyebar ke Seluruh Indonesia


Aktivis Neno Warisman mengklaim ribuan peserta #2019GantiPresiden yang hadir di Silang Monas, Gambir, berasal dari seluruh Indonesia. Di antaranya berasal dari Medan, Jawa Tengah, Jawa Barat, Palembang, Tapanuli, Menado, NTB, hingga Papua.

Neno mengklaim, kedatangan mereka kompak ingin mengganti Joko Widodo dari kursi kepala negara. "Kami memiliki semangat yang sama. Yakni perlu adanya pemimpin baru di Indonesia," kata Neno di Lapangan Silang Barat Monas, Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (6/5/2018).

Dia menambahkan, kegiatan yang ada saat ini mampu menggelorakan semangat warga yang ingin ada pemimpin baru. "Saya yakin, gerakan ini akan semakin besar," kata Neno dengan berapi-api.

Salah satu peserta, Anisa (32) mengaku rela datang jauh-jauh dari Medan untuk menggelorakan #2019GantiPresiden.

"Saya pengen semangat ini menggelora ke semua masyakarat," kata Annisa yang mengenakan baju #2019GantiPresiden ini.

Annisa yang datang menggunakan pesawat ini yakin, gerakan ini akan menghasilkan adanya pemimpin baru. "Saya sampai sekarang tak merasakan apa-apa dengan pemerintahan Jokowi,'' katanya.

Dengan logat khas Medan, Annisa yakin gerakan ini akan mengular ke kawasan lainnya. "Kami inginnya terjadi di seluruh Indonesia," tutupnya. []

Ditulis oleh Ari Sandita Murti
Dipublikasikan oleh Sindonews




Artikel Terkait

loading...