Kamis, 12 Juli 2018

Fitri Tropica Akhirnya Berhijab, Inilah Percakapan Unik dengan Suaminya


Hijab kini sedang mewabah di kalangan artis Indonesia. Tak sedikit yang menyadari bahwa berhijab adalah kewajiban setiap muslimah. Salah satunya adalah Fitri Tropica.  Artis yang kerap melucu ini mengumumkan keputusannya berhijab melalui Instagram.

Perempuan 30 tahun itu mengunggah foto tengah mengenakan hijab. Sebelumnya, ia juga mengunggah foto tanpa gambar dan foto bertuliskan "Bismillah".

Istri Ivan Hanafi  itu menulis percakapan dirinya dan suami, saat dirinya hendak memutuskan berhijab.

The best conversation in my life.

Me: Aku kayanya udah mau berhijab.

Toge: Aku udah lihat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku senang.

Me: Tapi nggak tahu kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..

Toge: Takut kenapa? Yang pake hijab cakep-cakep aja kok! Kalau takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama.

Di Insta Story, Fitri Tropica kemudian menunggah foto dirinya pertama kali memakai hijab saat kerja. Di tempat kerja, keputusan Fitri Tropica mengenakan hijab pun disambut gembira oleh rekan-rekannya.

Fitri Tropica lalu mengunggah dukungan suami di Insta Story. Ivan Hanafi alias Ivan Toge mengaku sangat bahagia dengan keputusan sang istri berhijab.

Fitrop mengunggah foto berhijab untuk pertama kalinya. (Credit: Instagram/fitrop)

"Rezeki memang datangnya dari mana aja, bisa berupa apa aja. Memang sempat ada cerita mau pakai hijab daru dulu, cuma belum terlaksana. Kaget sureget campur senang tiba-tiba hari ini jreng jreng. Alhamdulillah dikasih pemandangan yang mantap dan indah ternyata @fitrop memutuskan mengenakan hijab. Mungkin nanti akan komentar positif dan negatif, tapi nggak apa-apa, itu semua rezeki dari Allah ya," kata Ivan Hanafi.

"Aku doain bismillah semoga istikamah dan selalu menjaga hijabnya. Bukan untuk aku (cuma manusia tampan tidak seberapa tapi ngangenin) tapi berhijab untuk selalu bertakwa kepada Allah ya istriku," sambung Ivan.

Keputusan Fitrop pun mendapat respons baik dari warganet. Warganet mendoakan agar pembawa acara itu tetap istiqomah dalam berhijab.

"Cemas was-was itu adalah tanda-tandanya mendapatkan hidayah dari Allah. Nggak semua orang bisa mendapatkan hidayah dari Allah hanya orang-orang pilihan beruntunglah Kak Fitrop sudah mau berhijab, semoga istiqomah yah kak," kata warganet.

"Alhamdulillah semoga istiqamah. Jangan takut jangan kawatir, Allah maha baik," ujar warganet lain. [Kapanlagi]



Artikel Terkait

loading...